Jumat, 05 Februari 2010

Rahasia Bisnis Internet

Saat ini pengguna internet telah menciptakan banyak peluang bisnis di internet. Untuk bisa mencari uang di internet dengan menjual produk sendiri atau menjual produk orang lain yang dikenal dengan sebutan Affiliate Marketing, Pay per post, Pay per click, Paid to Read, Online Survey, Data Entry, Reseller dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebetulnya apapun jenis bisnis yang akan anda jalankan lewat internet rahasianya tetap sama, harus bisa mendatangkan pengunjung ke website atau blog anda. Semakin banyak pengunjung maka semakin besar juga kesempatan untuk menghasilkan uang.

Berikut ini adalah hal penting yang harus diperhatikan untuk memulai bisnis online anda:

Memilih nama domain

Nama domain yang baik adalah yang mengandung kata kunci sesuai dengan bisnis anda. Contohnya jika anda memasarkan produk penurun berat badan, maka anda harus memilih nama domain yang sesuai seperti tipsdiet.com, beratideal.com dsb. Anda bisa menggunakan tools dari Google di https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal. Dengan alat ini anda bisa melakukan riset kata kunci dan mengetahui volume pengguna yang melakukan pencarian dengan kata kunci yang anda inginkan.

Melakukan Optimasi Search Engine (SEO)

Untuk melakukan ini anda harus mengetahui Rahasia Search Engine supaya web anda bisa berada di 10 besar hasil pencarian. Panduan dasar yang diberikan Google dapat anda download di www.google.co.id/intl/id/webmasters/docs/search-engine-optimization-starter-guide-id.pdf.

Jadi Rahasia Bisnis Internet Cuma harus menguasai kedua hal tersebut. Yang pertama Formula Bisnisnya dan yang kedua Rahasia Search Engine. Jika anda sudah menguasai tehnik tersebut maka di jamin anda pasti berhasil.

Semoga bermanfaat.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Followers

Bisnis online | Bisnis Internet | Artikel Internet | Peluang Usaha | Bisnis Indonesia

Bisnis Online Copyright @ 2009 www.bisnisonliness.blogspot.com

Rahasia Bisnis Online Pemula © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO