Sabtu, 23 Oktober 2010

Tips SEO Untuk Pemula

Maraknya tembakan-tembakan keyword tentang SEO di google, memberikan sebuah inspirasi saya untuk sekedar berbagi Tips SEO untuk pemula. Berbagi macam tips SEO mulai dari belajar SEO seri kesatu sampai dengan seterusnya harus terus dipelajari.

Nah tips seo yang paling baik untuk para blogger yang baru mulai dalam dunia blogging adalah sebagai berikut :

1. Berikanlah Judul Artikelmu sesui dengan kata kunci yang mau anda optimalkan atau timbak. Contohnya saja saya pengen jadi no 1 di seminar blog di kota new york. Yah dikasih saja judul artikel seperti itu.

2. Buatlah content atau isi artikel sesuai dengan kemampuanmu. Jangan membajak, jangan copy paste. Harus Original atas dasar pemikiran kamu sendiri :) .

3. Perbaharui atau Update artikelmu secara berkala dan rutin. Umpama bisanya cuman 1 minggu 1 kali update ya harus rutin 1 minggu sekali update artikel. Tapi yang paling bagus adalah perbaharui artikelmu setiap hari 1 artikel :D .

4. Berilah pembeda di setiap kata kunci yang ada di artikelmu. Entah itu dengan jalan mem-bold, memberi warna-warni di tiap kata kunci yang mau di optimalkan.

5. Cari Backlink entah itu lewat social media, sampai dengan cari blog lalu dipasang ke blogroll. Terserah kamu saja kalo untuk yang ini :D .

Oke ga usah banyak bicara dan banyak kata lagi :D . Selamat mencoba dengan tips seo untuk pemula dari saya :) . Tips seo diatas jauh lebih mudah (kalo menurut saya) daripada harus kasih meta tags, atau cara-cara lainnya. Selamat dicoba dan sukses selalu.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Followers

Bisnis online | Bisnis Internet | Artikel Internet | Peluang Usaha | Bisnis Indonesia

Bisnis Online Copyright @ 2009 www.bisnisonliness.blogspot.com

Rahasia Bisnis Online Pemula © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO